Wejangan Ridwan Kamil Untuk Para Wanita

Wejangan Ridwan Kamil Untuk Para Wanita

Net Siaran - Untuk kamu para wanita yang masih jomblo, dan sedang mencari pendamping hidup, alangkah baiknya baca ini dulu deh, biar bisa menjadi inspirasi. Silakan baca wejangan Pak Ridwan Kamil ini :

Wejangan Ridwan Kamil Untuk Para Wanita


"Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru nikmati pernikahan... ngerasain ngontrak... ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi... sambil saling berpelukan menguatkan... *indah tauuuukk itu!.

Kalo ujug-ujug... kalian mo cari suami yang muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter... Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan..

Setidaknya ada 2 fakta yang perlu kalian tau...

Pertama
Kalian butuh energi dan mental yang cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat... karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan. Saingan kalian adalah wanita yang bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke.

Kedua
Besar kemungkinan, pria jenis ini banyak... tapi sudah jadi SUAMI ORANG... Karena pria-pria jenis ini, dibelakanya sudah ada istri-istri hebat yang merawat dan membuat suaminya tampil mempesona.

Kalo kalian tidak punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain...

Ada 2 TIPS JITU buat kalian...

Pertama
Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (ga mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.

Kedua
BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan pria kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin...!"

Cerdas sekali bukan pernyataan Pak Walikota yang satu ini